Demi Meningkatkan Perkebunan Masyarkat dan Terhindar Banjir Pemdes Batan Air Lakukan Normalisasi



Bantan, Kabarmonitor.com- Sebagai bentuk perhatian dan dukungan pemerintah desa untuk kemajuan infrastrukturnya Desa, Pemerintah Desa (Pemdes) Bantan Air Kecamatan Bantan laksanakan Normalisasi jalan proyek Desa melalui Dana Desa tahun 2024.


Pj Kades Bantan Air Miswan SAP  saat berbincang dengan awak media mengatakan, pelaksanaan Normalisasi ini adalah salah satu upaya kita dalam meningkatkan perkebunan masyarakat serta untuk menghindarinya terjadi kebanjiran," ujar Pj Kades, selasa (09/07/2024).


Pemerintah Desa Bantan air Normalisasi Jalan proyek Desa Bantan Air menggunakan dana Desa Tahun 2024 dengan anggaran sebesar Rp. 74 juta rupiah.


Pj kades Bantan air Miswan  berharap semoga dengan adanya dilakukan Normalisasi ini perkebunan masyarakat bisa memudahkan tranportasi dan juga kebun warga tidak lagi terjadi kebanjiran.


"Alhamdulillah Normalisasi dan bodi jalan sudah rampung dibangun pada tahun 2024 ini, dan sudah bisa di manfaatkan dan di pergunakan masyarakat dalan menunjang perekonomian masyarakat," ujarnya.**

Kabiro Bengkalis Riduwan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak