Desa Bantan Sari Kecamatan Bantan Mendapat Kunjungan Bupati Bengkalis Sampena Safari Ramadhan 1445H 2024M


Bantan, Kabarmonitor.com- Desa Bantan Sari mendapat kunjungan dari Bupati Bengkalis Kasmarni S,Sos,MMP, Dalam rangka safari ramadhan di bulan yang penuh berkah ini", PJ Kepala Desa Bantan Sari Hendri Lala ucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis kasmarni dan segenap jajaran Pemerintah Bengkalis (PEMKAB) , yang hadir  bertempat di masjid At Taqwa Desa Bantan sari Kecamatan Bantan  Kabupaten Bengkalis.Sabtu 30 Maret 2024.


Tampak hadir pada acara tersebut Camat Bantan Rafli Kurniawan, anggota DPRD terpilih dapil Bengkalis-Bantan Bobi Kurniawan Kapolres Bengkalis dan Dandim Bengkalis juga Danramil 01 Bengkalis kapten cpl farimus Hendriko serta segenap pejabat Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Dengan penuh ramah tamah serta semangat yang tinggi PJ kepala Desa Bantan Sari Hendri Lala berserta masyarakat Desa Bantan Sari untuk menyambut dengan baik kedatangan Bupati Bengkalis Kasmarni berserta rombongan pejabat pemerintah se-kabupaten Bengkalis .



Dalam acara tersebut Bupati Kasmarni,S,Sos,MMP juga di sambut baik oleh Camat Bantan Rafli Kurniawan berserta PJ se-kecamatan bantan yang juga menghadiri di Desa Bantan Sari Kecamatan Bantan , kabupaten Bengkalis.


Selanjutnya Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan pada acara Safari Ramadhan yang bertempat di masjid At Taqwa, Desa Bantan Sari, Kecamatan Bantan, tepatnya pada Sabtu, 30 Maret 2024.


"Bupati Bengkalis kasmarni mengatakan", Kecamatan Bantan, Pada APBD 2024 ini telah dialokasikan anggaran untuk berbagai program pembangunan diantaranya, peningkatan jalan Bantan Air-Muntai (ruas Bengkalis-Muntai), peningkatan jalan Muntai-Bantan Air (ruas Bengkalis-Muntai), peningkatan jalan Pambang-Teluk Lancar, peningkatan jalan Muntai-Pambang, optimalisasi saluran drainase Kecamatan Bantan.


“Selain itu juga pembangunan turap Sungai Penampar, peningkatan jalan Sri Maksum ,dan kegiatan-kegiatan lainnya, seperti program berobat gratis, jaminan kesehatan dan keselamatan kerja bagi pekerja rentan serta informal, bantuan beasiswa prestasi dan beasiswa tahfidz qur’an, bantuan sosial, termasuk program BKK satu Milyar satu Kecamatan, satu Desa dan satu Kelurahan,”ungkap Bupati  Kasmarni.


"Disamping itu Kasmarni Bupati  Bengkalis berpesan jangan ada masyarakat yang membuka lahan dan hutan dengan cara membakar. karena ianya dapat membahayakan kesehatan dan lingkungan, juga dapat membahayakan diri sendiri. karena karhutla adalah perbuatan melanggar hukum,”imbuh bupati Kasmarni.



Menjelang berbuka puasa bersama Bupati Bengkalis kasmarni dan seluruh masyarakat mendengar kan tausiyah agama dari Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Buya H Amrizal dan Ustadz Risman Hambali serta menyerahkan Bantuan kepada Fakir Miskin dan anak Yatim di masjid at taqwa desa Bantan sari kecamatan Bantan.

Kabiro Bengkalis RIDUWAN 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak