Di Duga Pekerjaan Proyek PUPR Semenisasi Jalan di Kampung Bandar Pedada di Kerjakan Asal Jadi


Sabak Auh Siak, Kabarmonitor.com- Proyek pembangunan jalan di kampung bandar perdada kecamatan Sabak Auh di duga di kerjakan asal jadi,dan hanya untuk meraup keuntungan Tampa mementingkan kualitas pekerjaan,pasal nya pekerjaan yang Bru selesai beberapa hari sudah pecah /retak parah.Rabu 31 juli 2024.


Hal ini di sampaikan oleh salah salah satu masyarakat kampung bandar perdada yang enggan di sebutkan nama nya,pemerintah telah menggelontorkan dana yang  tidak sedikit untuk infrastruktur jalan ini lebih dari   168 juta rupiah uang APBD provinsi yang di keluarkan dengan harapan bisa mensejahterakan dan meningkatkan. Perekonomian masyarakat.


Pembangunan. Jalan yang menggunakan uang rakyat jangan hanya menginginkan proyeknya saja tapi hendaknya dana yang telah di alokasikan itu seimbang dengan mutu,volume dan kualitas proyek jln tersebut,karna jika hal ini terjadi maka masyarakatlah yang di rugikan.



Rusaknya jalan yang baru dikerjakan tersebut di duga akibat pihak pelaksana proyek mengerjakan tidak sesuai spesikasi teknik,dan lemah nya  pengawasan yang di lakukan oleh pihak konsultan pengawas dri CV PERNTJANG DJAJA,dan CV kontraktor pelaksana CV LUTHFAN MANDIRI PERKASA,semesti pihak konsultan dapat bekerja secara propesional sehingga kualitas pekerjaan itu dapat di nikmati oleh masyarakat,

Awak media mencoba menghubungi pihak perusahan tidak mnjawab sama sekali hingga berita ini tayang. (i.batubara)


1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak