Kejari Bengkalis Serahkan Sembako Ke Warga Suku Akit, Pj. Kades jangkang Kami Ucapkan Terima kasih



Bantan, Kabarmonitor.com- Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis mengunjungi Desa Jangkang Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Korps Adhyaksa itu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Suku Akit yang membutuhkan.Senin (15/7/2024)


Kegiatan Bakti sosial itu dipimpin langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Bengkalis, Sri Odit Megonondo didampingi para Kepala Seksi (Kasi) dan Kepala Subbagian Pembinaan (Kasubbagbin). Terlihat juga, Ketua Ikatan Dharmakarini (IAD) Daerah Bengkalis, Ny Shella Odit dan jajaran pengurus.


“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIV,” ujar Kajari Bengkalis Sri Odit Megonondo melalui Kasi Intelijen, Herdianto.


Pertama kali, kata Herdianto, Kajari dan rombongan mendatangi Kantor Desa Jangkang. Di sana, diserahkan secara simbolis bantuan sembako kepada perwakilan masyarakat. Selanjutnya, Kajari dan rombongan mendatangi rumah masyarakat Suku Akit.


Pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kejaksaan kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga merupakan sebagai bentuk solidaritas dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Insan Adhyaksa yang baik serta dicintai oleh masyarakat demi upaya membangun negeri yang lebih baik,” pungkas Herdianto  Kasi Intel.



Terkait kunjungan Kejari Bengkalis bersama rombongan ke desa Jangkang, Pj. Kepala Desa Jangkang, Al Amin, SP menyampaikan Terima kasih dan memberikan apresiasi atas kepedulian Kejari terhadap warga kurang mampu di desa Jangkang.



“Kami mewakili masyarakat Jangkang tentunya mengucapkan terimakasih kepada Kejari Bengkalis atas kepedulian yang diberikan kepada warga kami yang kurang mampu, ” Ujar Al Amin.

Kabiro Bengkalis Riduwan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak