Pembukaan MTQ Ke-X Tingkat Desa Bantan Timur Di Resmikan Oleh Camat Bantan Rafli Kurniawan


Bantan, Kabarmonitor.com– Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-X tingkat Desa BANTAN TIMUR , Kecamatan Bantan  Kabupaten Bengkalis Tahun 2024  resm buka oleh Camat Batan Rafli Kurniawan  , Jum'at  (17/05/2024).

Kegiatan MTQ yang berlangsung di Masjid AL- HUDA, DESA BANTAN TIMUR  tersebut resmi Di buka oleh Camat Bantan   RAFLI KURNIAWAN, S.IP, M.Si  Turut hadir dalam acara pembukaan , Kepala Desa Bantan Timur, Ketua BPD Desa Bantan Timur , Kepala Desa / PJ Desa Kec, Bantan Turut ikut Serta dalam acara Pembukaan , Ketua Panitia MTQ, Dewan Hakim, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa , RT, RW, Lembaga Desa dan tamu undangan lainnya.


 Ketua Panitia MTQ  Parno  Saputra , dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Bantan Timur yang telah memberikan dukungan untuk pelaksanaan kegiatan MTQ tersebut. Dirinya berharap nantinya untuk pelaksanaan MTQ yang akan datang lebih sukses dan meriah lagi.


"Tidak lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada rekan-rekan panitia MTQ Desa Bantan Timur  yang ke-X. Tanpa adanya kerja keras rekan-rekan yang saling bergotong royong dan bahu-membahu maka acara kita ini tidak akan sesukses ini, Dan Mudah Mudahan bisa selesai dengan tidak ada halangan suatu apapun,"ungkap nya



Sementara itu PJ Kepala Desa Bantan Timur HUSNI ,AMK  dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur karena Panitia telah mempersiapkan  Pelaksanakan kegiatan MTQ ke-X.


 "Alhamdulillah, MTQ ini bisa berjalan dengan baik tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh panitia mulai dari persiapan, dan Tiba saat nya malam puncak  pembukaan  dilakukan malam ini. Terima kasih atas dedikasinya semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah,"ujar nya


Selain itu, PJ Kades Bantan Timur  juga memberikan motivasi kepada para peserta yang mengikuti berbagai cabang lomba dalam kegiatan tersebut untuk terus mengasah kemampuannya.



 "Kepada para peserta yang memperjuangkan  juara dalam berbagai mata lomba agar terus meningkatkan dan mengasah kemampuan agar nantinya bisa mengikuti MTQ ditingkat yang lebih tinggi. Dan untuk peserta yang belum meraih juara, Nanti nya " jangan berkecil hati, teruslah berlatih dan meningkatkan potensi diri agar bisa meraih juara dikemudian hari,"ucap PJ kades Bantan Timur**

Kabiro Bengkalis Riduwan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak