PJ Kades Suka Maju Zulfahmi Resmi Tutup Kegiatan MTQ Ke-VIII Tingkat Desa Suka Maju Tahun 2024


Bantan, Kabarmonitor.com- Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an( MTQ) Ke-VIII Tingkat Desa Suka Maju, Resmi di tutup Pj Kades  Suka Maju Zulfahmi S.pd.I,  yang di laksana kan di Halaman Masjid Al- Maqfirah  Desa Suka Maju kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis , Selasa  (05/03/ 2024).


Pada acara  penutupan MTQ Ke-VIII Tingkat  Desa Suka Maju, Di awali dengan pembacaan surat Keputusan Dewan Hakim tentang pembaca terbaik MTQ Ke-VIII tingkat Dewasa Putri Desa Suka Maju disandang oleh saudari Nadia.


Kemudian acara di lanjut kan dengan sambutan dan laporan ketua panitia yang di sampai kan oleh Julianto ucap kan rasa terima kasih kepada seluruh panitia, para Dewan Hakim, ibuk ibuk PKK masyarakat Desa Suka Maju dan semua yang ikut andil berpartisipasi dalam mensukses kan acara MTQ Ke-VIII tingkat Desa Suka Maju Tahun 2024 semoga menjadi ladang amal ibadah buat kita semua, hanya Allah saja yang dapat membalas nya”,ucap Julianto.


PJ Kepala Desa Suka Maju Zulfahmi, S. Pd.I

Mengucap kan Syukur dan memberi kan Apresiasi kepada seluruh panitia dan jajaran nya, juga dewan Hakim yang bijaksana dan kepada semua pihak yang terlibat yang ikut mensukses kan acara MTQ Ke- VIII tingkat Desa Suka Maju berjalan selama 2 hari 2 malam dari tanggal 03 Maret sampai dengan tanggal 05 Maret 2024,"ucap nya 


Pada kesempatan ini juga PJ Kepala Desa Suka Maju Zulfahmi S. Pd.I, mengucap kan selamat kepada Pemenang semua cabang MTQ tingkat Desa Suka Maju dengan harapan dapat mengharum kan nama baik

Desa Suka Maju di tingkat kecamatan maupun tingkat Kabupaten Bengkalis hingga sampai ke tingkat provinsi Riau, ujar nya 


“Lanjut PJ Kepala Desa Suka Maju Zulfahmi S.Pd.I, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Suka Maju agar melaksanakan program Pemerintah Desa Suka Maju mendukung anak-anak nya belajar di rumah pendidikan Al- Qur’an yang sudah disedia kan Pemerintah Desa Suka Maju, ini semua bertujuan agar anak-anak meningkat kan lagi mutu baca Al- Qur’an karena Al-Qur’an merupakan pedoman utama untuk dihayati dan dipelajari," harap nya.


Dengan mengucapkan Allhamdulillahirabbil A’lamin Pj Kepala Desa Suka Maju,Zulfahmi S. Pd.I resmi menutup MTQ Ke-VIII Tingkat Desa Suka Maju, ditandai dengan menekan tombol sirine di damping oleh ketua BPD, Ketua Panitia, Kepala Dusun, ketua LPTQ Desa Suka Maju, dan di saksikan semua masyarakat Desa Suka Maju.


Kemudian dilanjut kan dengan pembacaan Surat Keputusan Dewan Hakim tentang terbaik 1. 2. 3. Masing masing cabang perlombaan MTQ dan penyerahan hadiah untuk pemenang Lomba MTQ ke VIII tingkat Desa Suka Maju.


Pada kesempatan ini, Ketua panitia pelaksana Julianto menyampai kan beberapa laporan tentang biaya pelaksanaan acara MTQ tersebut.


“Sumber dana dan pengeluaran pada pelaksanaan MTQ ini, bersumber dari dana BKK Bermasa TA 2024  Kabupaten Bengkalis, dalam hal ini Desa Suka Maju mengalokasikan dana sebesar Rp. 35.000.000 ,"Tutup Julianto selaku ketua panitia

Kabiro Bengkalis Riduwan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak