Hasil Keputusan Rapat Ramadhan Resmi Menjabat Plt. Ketua AJOI Bengkalis


Bengkalis, Kabarmonitor.com- Ketua Dewan Pimpinan Cabang - Aliansi Jurnalis Online Indonesia ( DPC - AJO Indonesia ) Kabupaten Bengkalis Fadli secara resmi mengambil keputusan untuk melakukan cuti dalam melakukan aktivitas Jurnalistik sekaligus sebagai pimpinan DPC AJOI di Kabupaten Bengaklis.


Keputusan itu dibuat untuk menjaga etika wartawan yang telah membesarkan namanya dan undang-undang pers yang mewajibkan seorang wartawan agar independent


Dikatakan Fadil bahwa saat dirinya terjun ke dunia politik dirinya telah membuat keputusan untuk siap mengundurkan diri dari semua kegiatan jurnalistik.


"Benar saya saat ini, untuk sementara saya istirahat dalam aktivitas sehari-hari sebagai wartawan dan sebagai ketua AJOI Bengkalis, dan surat tersebut sudah saya tandatangan pada tanggal 8 Agustus 2024 Kemarin," terang Fadil di salah satu Caffe di jalan Antara Kecamatan Bengkalis.


Untuk diketahui saat ini pria kelahiran Desa Simpang Ayam itu telah mendeklarasikan dirinya mendukung Bupati Bengkalis Saat ini yaitu ibu Kasmarni dan kembali ikut bertarung pada Pilkada 2024.


Demi keberlangsungan jalan roda organisasi DPC AJOI Kabupaten Bengkalis sepakat dalam Musyawarah menunjukan Saudara Ramadhan sebagai Plt. Ketua AJOI untuk sampai waktu yang di tentukan, Minggu (25/08/2024).


"Alhamdulillah, Terimakasih kepada rekan-rekan semua yang sudah mendukung, dan mohon tunjuk ajarnya dalam upaya membuat AJOI di Kabupaten Bengkalis ini menjadi Lebih baik," tutur Ramadhan yang akrab disapa Dani.


"Dan saya ucap terimakasih juga kepada ketua Fadil yang sudah menahkodai AJOI Bengkalis selama ini lebih kurang 4 tahun. Saya harap kawan- kawan AJOI Bengkalis bisa saling bersinergi untuk membesarkan AJOI di Kabupaten Bengkalis," harapnya 


Ia juga menambahkan, "Bahwa DPC AJOI Kabupaten Bengkalis siap bersinergi dan mendukung penuh program-program Pemerintah Kabupaten Bengkalis," tambahnya.**

Kabiro Bengkalis Riduwan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak