Karang Taruna Bina Karya Desa Muntai Barat Adakan Lomba Mancing Jilid II Tahun 2024


Bengkalis, Kabarmonitor.com- Berlokasi di Pantai Wisata  Raja Kecik (PWRK)  Desa Muntai Barat Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis ,  Karang Taruna Bina Karya mengadakan lomba memancing jilid II, dimana sebelumnya pada tahun 2023 telah sukses dilaksanakan perlombaan mancing tahap I di tepi pantai. 


Sebelum pelepasan memancing ketua panitia sekaligus Ketua karang taruna Bina Karya Ade,menyampaikan Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bertungkus lumus dalam menyukseskan acara ini, kegiatan ini terlaksana di danai dari dana bermasa serta donatur tempatan. Ahad (22/09/2024).


Pj Kades muntai Barat Jayusni SE, Sy,  Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan ajang sillaturahmi dan merupakan kegiatan yang langsung dilaksanakan Karang Taruna Bina Karya. 


Dalam kesempatan yang sama Camat Bantan Rafli Kurniawan hendaknya kegiatan ini dapat dijadikan kegiatan rutin tahunan, karna sudah ada jilid 1 dan jilid II, dan harap nya kedepan ini juga bisa menjadi perhatian pemerintah Kabupaten, harapan juga di sampaikan kepada pemerintah Desa agar adanya di lokasi Raja kecik ini Home stay, apalagi kalau Wisata Raja kecik sudah punya Perdes yang menjadi payung hukum. 


harapnya lagi pengembangan Wisata Raja kecik ini sangat berpotensi untuk di kembang, apalagi lokasi strategis luas dan nyaman.tutur Rafli **

Kabiro Bengkalis Riduwan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak