Serah Terima Kepala Rutan Pekanbaru Nastian Manalu Resmi Gantikan Subakdo Wulandoro

 


Pekanbaru, Kabarmonitor.com-  Pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Kelas I Pekanbaru bersama dengan Kepala Rupbasan Kelas I Pekanbaru pada Senin (09/09), dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau, Budi Argap Situngkir.


Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Pekanbaru. Selain itu, hadir pula pejabat dari beberapa instansi terkait, yaitu Direktur Utama RSUD Petala Bumi, Kapolres Pekanbaru, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru, Perwakilan Bea Cukai Pekanbaru, Polsek Tenayan Raya, serta Koramil Tenayan Raya. 


Prosesi penandatanganan berita acara serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, menandai resminya pergantian kepemimpinan di Rutan Kelas I Pekanbaru. Dan juga serah terima Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Pekanbaru yang disaksikan langsung oleh Ibu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau dr. Monalisa Budi Argap Situngkir, yang juga menandai resminya pergantian Ketua Dharma wanita dari Ibu Elly Subakdo kepada ibu Sisca Bastian. 


“Rotasi ini merupakan bagian dari dinamika pergantian kepemimpinan di lingkungan pemasyarakatan, yang bertujuan untuk menjaga kesinambungan dan peningkatan pelayanan publik dan pengelolaan Rutan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan” Ujar Budi Argap Situngkir.

Redaksi Hardedi 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak