Kampanye Dialogis Kasmarni - Bagus Santoso Di hadiri 7 Paguyuban Di Pendopo Paguyuban Jawa Bengkalis


Bengkalis, Kabarmonitor.com- kampanye dialogis  pasangan calon bupati Bengkalis Nomor urut 1 Kasmarni -Bagus Santoso (KBS) Bersatu  Di Desa Wonosari bertempat di pendopo balai pertemuan paguyuban warga Jawa jalan antara gang Pendopo Selasa malam 08 Oktober 2024 


Dengan diiringi alat Musik tradisional khas Jawa, kedatangan Calon Bupati Bengkalis disambut langsung Ketua Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Kabupaten Bengkalis, Masuri.,SH, disapa akrab Mas Bagong di posko kemenangan Kasmarni - Bagus Santoso.


Selain Paguyuban Jawa, Pendopo yang di bangun Mas Bagong ini, adalah tempat bergabung semua Paguyuban yang berada di pulau Bengkalis.


Dalam kata sambutan, Ketua PKMJ Kabupaten Bengkalis Masuri.,SH berharap kepada Ibu Kasmarni dan Bagus Santoso jaga kesehatan dan tetap semangat, Insya Allah dengan bersama-sama ketua paguyuban yang berada di Kabupaten Bengkalis, kita bisa kuat dan hebat.


"Dengan kebersamaan ini, kita memberikan dukungan penuh kepada Ibu Kasmarni, dan Mas Bagus Santoso untuk melanjutkan periode kedua, tentunya akan lebih nyata untuk pembangunan berkelanjutan di kabupaten Bengkalis," ucap Mas Bagong.


Kemudian para relawan yang hadir malam hari ini, ucapkan terima kasih atas kepercayaan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, yaitu Ibu Kasmarni, dan Mas Bagus Santoso.


"Kenapa kita harus memilih nomor 1, karena sudah terbukti, 3,5 tahun kita landa dengan covid 19, di masa kepemimpinan Kasmarni - Bagus Santoso sudah terbukti, terus bergerak maju itu masa covid.


Apalagi nanti sudah, tidak ada konflik, dan halangan yang lain maka progress metode kedua harus lebih oke, Kita harus mendukung penuh Kasmarni, dan Mas Bagus ke depannya,


'Pesta demokrasi Harus bahagia, Mari sama-sama wujudkan jadikan pembangunan kabupaten bengkalis lebih berkesinambungan," tutup Mas Bagong.


Kasmarni dalam orasi politiknya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada mas Bagong, yang telah memberi ruang dan tempat di pendopo ini, untuk kampanye dialogis semua kegiatan ini.


"Dibiayai oleh mas Bagong secara pribadi terima kasih juga kepada semua paguyuban yang telah memberikan dukungan penuh secara tertulis dibuktikan dengan penandatangan fakta integritas dari berbagai suku yg ada di pulau bengkalis," ucap Kasmarni.


"Ia juga, tidak ingin berjanji muluk-muluk kepada masyarakat, segala program yang sudah terealisasi, dan dirasakan oleh masyarakat akan kembali dilanjutkan untuk periode kedua.


Program yang tidak masuk akal. Saya realistis, yang dirasa bisa dilakukan akan kami lakukan, jika yang tidak masuk akal saya tidak mau berjanji." tutup Kasmarni.



Selain Paguyuban Jawa juga hadir dari Ketua Paguyuban Banjar, Sunda, Minang, Batak, Akit, Tionghoa, Bugis, Ketua Hiperja, dan turut mendampingi Kasmarni dalam Kampanye tersebut Anggota DPRD Provinsi Riau Sofyan, Anggota DPRD Bengkalis Irmi Syakip Arsalan, Mantan Anggota DPRD Bengkalis Ruby Handoko alias Akok, Pengurus Partai Koalisi KBS Bersatu, Ketua serta pengurus SPTI Kabupaten Bengkalis,Tokoh Masyarakat Jawa dan para relawan di Kecamatan Bengkalis.**

Kabiro Bengkalis Riduwan 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak